Minggu, 22 Mei 2011

Trading System All Currency Pair

Saia mencoba membuat sistem ini sesimple mungkin agar kita dapat sesantai mungkin untuk melakukan trading dengan riang gembira^^



System trading ini mempunyai 3 pengamatan dr ketiga indikator yaitu:
1. AanLee_WaveTrend
Indikator ini berupa batangan stick yang akan menunjukkan atau menggambarkan adanya kekuatan suatu market entah itu Bullish atau Bearish yang nantinya akan mengindikasikan suatu trend yang akan terjadi waktu berikutnya sehingga kita dapat bersiap-siap untuk melakukan entry posisi.

2. AanLee_TradeLine
Indikator ini berupa garis berwarna merah yang mempunyai fungsi indikator tahanan sehingga jika candle dapat menembus garis ini maka dapat juga kita sebut dengan BrekOut TrendLine sehingga mengindikasikan adanya kekuatan besar akan segera terlepas.

3. AanLee_MagicBox
Indikator ini berupa kotak-kotak yang dapat membaca Trend Bullish atau Bearish, indikator ini adalah Average Directional Movement Indexs yang telah lebih dikembangkan keakurasianya, kotak-kotak paling bawahlah yang mempunyai tingkat keakurasian diatas 90% sehingga indikator ini juga sebagai penentu entry posisi kita.

Sehingga kita akan mendapatkan teknik termudah dengan cara
1. Lihatlah AanLee_WaveTrend (pembentuk awal Trend)
2. Perhatikan candle apakah sudah breakout dengan garis Merah
3. Kemudian AanLee_MagicBox kotak paling bawah harus berganti warna sesuai dengan trend

Jika ketiga langkah ini sudah memenuhi syarat seluruhnya maka tanpa ragu lagi marilah kita lakukan "HIT on Market" entry Buy/Sell sesuai dengan Trend yang sedang berjalan.

Dibawah ini adalah contoh-contoh cara entry yang sangat sederhana:







Semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda smuanya

Salam Cuan :)