Jumat, 29 Oktober 2010

Trading Stock Trends

Mengapa Anda Harus Trade di Tren Saham

Untuk menghasilkan uang yang konsisten di pasar saham, yang selalu anda cari hanya ingin tren perdagangan saham! Tapi apa karakteristik yang membentuk tren? Saya pikir Anda tidak akan pernah bertanya

Ingat ketika kita berbicara tentang pola tahap pasar saham?

Nah pola Tahap 2 adalah kecenderungan naik yang dicirikan oleh serangkaian candlestick tertinggi yang lebih tinggi (HH) dan lebih rendah (HL).

Pola Tahap 4 adalah kecenderungan menurun yang dicirikan oleh serangkaian candlestick tertinggi yang rendah (LH) dan rendah lebih rendah (LL).

Ini menciptakan serangkaian puncak dan lembah pada grafik yang dapat Anda gunakan diperdagangan untuk memperoleh keberhasilan.

Berikut ini adalah rangkaian dari tren saham:



Tren Saham Vs. Trading Ranges

Diperkirakan bahwa tren saham naik hanya sekitar 30% dari keseluruhan pola. Sisa waktu mereka bergerak sideways ke samping dalam rentang perdagangan. Ini adalah kisaran pergerakan perdagangan sebagai berikut:



Melihat perdagangan diatas ini kadang kita ingin masuk pada pola tahapan 1 sampai 3, tetapi kadang kita sering kali salah sehingga menggerus uang kita

Berikut adalah beberapa contoh:



Dan sekarang ini ...



Mana yang akan Anda pilih dari kedua kondisi perdagangan diatas? Saya tahu semua ini mungkin tampak cukup mendasar tapi saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak kali saya berada di sebuah forum perdagangan saham dan broker berkata, "Aku membeli saham XYZ kemarin di $ 32,57".

Jadi saya pergi dan melihat grafik dan saham berada dalam kecenderungan untuk turun lebih curam! Atau seseorang mengatakan bahwa mereka akan menjual saham di $ 52,03. Jadi tentu saja saya melihat grafik dan saham berada dalam tren naik parabolik!

Ini tidak masuk akal untuk perdagangan seperti itu.

Jika anda melihat setiap saham pada grafik dengan pola uptrend yang kuat, Anda akan menemukan bahwa terkadang arah berbalik pendek kebawah. Hal ini memberi Anda kesempatan yang baik untuk membeli saham sebelum kembali uptrend.

Hal yang sama dengan saham downtrend. Pergerakan pendek keatas yang memberi Anda kesempatan yang baik untuk membeli jangka pendek.