Jumat, 29 Oktober 2010

Learn Swing Trading

Dapatkan lompatan awal pada perdagangan saham!

Pada website ini, anda akan mempelajari teknik swing trading dan strategi yang akan menempatkan Anda di jalan menuju kesuksesan. Baru trading saham ? Website ini dibuat khusus untuk Anda!

Akan tetapi, belajar cara mengayunkan perdagangan saham dapat menjadi tantangan jika tanpa pengetahuan yang diperlukan untuk menuju kesuksesan. Sebagian besar pedagang gagal dan kehilangan semua uang mereka di tahun pertama!

Mereka gagal untuk alasan-alasan:

* Mereka tidak memiliki pengetahuan.
* Mereka tidak punya rencana.
* Mereka tidak memiliki disiplin.

Tapi ini tidak akan terjadi pada anda jika Anda membaca semua informasi pada website ini. Anda perlu memiliki rencana dan kemudian mengembangkan disiplin untuk mengikutinya. Pada akhirnya, Anda akan menang di mana orang lain telah gagal.

Tetapi, aku jadi semakin terburu-buru ...

Apa itu Swing Trading?

Swing Trading adalah gaya saham perdagangan yang mencoba untuk menangkap pergerakan jangka pendek di pasar saham. Seorang pedagang ayunan (swing trade) biasanya memegang saham selama 2 sampai 5 hari. Ini adalah kerangka waktu yang tepat bagi mereka yang punya pekerjaan dan tidak dapat "berdagang harian". Kerangka waktu unik sehingga Anda berpotensi dapat menangkap ledakan pergerakan saham dalam periode waktu yang sangat singkat waktunya.

Sebagai pedagang ayunan ...

Anda tidak peduli tentang dasar-dasar perusahaan.

Anda tidak peduli apa jenis produk yang mereka jual.

Anda bahkan tidak peduli apa nama perusahaan.

Anda membuat keputusan perdagangan yang berbasis pada hukum penawaran dan permintaan - tidak ada yang lain.

Berikut adalah dua hal yang membuat anda tertarik ..

1. Apakah ada uang yang mengalir ke saham ini atau ada uang yang mengalir keluar dari saham ini?
2. Bagaimana saya bisa masuk ke saham ini dengan kemungkinan resiko paling tidak untuk modal trading saya?

Itu saja! Anda harus mampu menjawab dua pertanyaan untuk menjadi trader ayunan (swing trade) yang menguntungkan. Ok, mari kita mulai:

Cara Menggunakan Website ini

Website ini dimaksudkan untuk dibaca sesuai permintaan! Mulai di kolom kiri dan terdapat menu terus turun kebawah. Berikut ini adalah deskripsi singkat dari 4 bagian pada AanLeeFormula.blogspot.com:

Learn the Swing Trading Basics

Pada bagian pertama, Anda akan mempelajari dasar-dasar swing trading. Topik-topik ini mencakup tren, harga, volume, dan kekuatan. Tanpa pemahaman yang solid tentang bagaimana dan mengapa saham dapat menggerakkan Anda hingga benar-benar tidak punya kesempatan. Sayangnya, saya pikir banyak pedagang termasuk dalam kategori ini.

Jangan melewatkan bagian ini!

Ada banyak sedikit "nugget" informasi yang terkandung dalam halaman yang banyak pedagang tidak menyadari. Ini swing trading taktik dasar menciptakan landasan untuk apa adalah mengikuti.

Learn the Swing Trading Strategy

Dalam bagian kedua, Anda akan mempelajari strategi swing trading saya yang menggunakan grafik dan analisa teknis. Anda akan belajar bagaimana untuk trade pullbacks, market timing (ya, semua mungkin), dan bagaimana mengelola uang Anda dengan benar sehingga Anda tidak berakhir seperti mayoritas pedagang baru - Bangkrut!


Top Articles

Di bagian ketiga, Anda akan belajar swing trading tips dan trik untuk menempatkan lapisan gula pada kue. Baca tentang Fibonacci retracements, how to trade gaps, dan belajar tips dan trik untuk reading stock charts.