Jumat, 29 Oktober 2010

Swing Traders Action Zone

Strategi Perdagangan

The Traders Action Zone (TAZ) adalah tabel zona jual dan beli yang memungkinkan pedagang ayunan (swing trader) dapat menggunakannya untuk mengidentifikasi kemungkinan pembalikan arah pasar saham.

Ini hanya sekedar "area" yang kita lihat untuk melihat kecenderungan apakah suatu saham masih cukup kuat untuk naik, setelah menarik kembali ke daerah ini, kemungkinan akan mundur.

Pertama-tama, mari kita melihat semua berbagai jenis pedagang yang terlibat dalam pasar saham ketika melihat daily chart.

Kemudian, kita akan melihat diharga berapa mereka membeli saham. Kami akan fokus hanya pada sisi panjang.

Position Trader

Jenis trader ini adalah mencari untuk menahan saham untuk jangka waktu yang lama. Mereka membeli saham yang breakout pertama keluar dari pola dasar sampai uptrend tahap kedua. Hal ini mungkin di mana Anda akan melihat institusi membeli saham. Ini tekanan beli dimana uptrend akan dimulai. Mereka berharap bahwa kelompok pembeli kedua berikutnya akan mendorong saham yang lebih tinggi.

Momentum Trader

Jenis trader ini akan membeli saham jika kondisi bagus, menunjukkan momentum! Mereka membeli saham yang tepat setelah pergerakan mayoritas disaham dan tahan untuk jangka waktu yang singkat. Mereka berharap saham akan cepat naik untuk menangkap keuntungan jangka pendek dengan cepat.

Swing Trader

Jenis trader ini yang akan Anda lakukan mendatang! Anda trading ayunan (swing trade) dalam trend. Berikut ini adalah bagan yang mungkin dapat membantu Anda untuk lebih melihat bagaimana semuanya terungkap ...



Sekarang Anda bisa melihat gambaran besar grafik ini kita sebut pasar saham! Ok, saya lupa lagi perdagangan harian (day trade) yang membentuk masing-masing individu lilin atau yg disebut candlestick.

Traders Action Zone

Pada grafik di atas, Anda juga dapat melihat aksi zona perdagangan yang merupakan daerah di antara sma 10 dan 30 ema. Di sinilah Anda, sebagai pedagang ayunan mencari pembalikan arah pada uptrend dan pembalikan arah downtrend ketika shorting stocks. Saya sudah gambarkan panah pada diagram untuk menunjukkan sinyal kapan Anda harus beli (panah hijau) dan jual (panah merah) saham. Keren kan?

Tidak masalah apakah Anda menggunakan SMA (Simple Moving Average) atau EMA (Exponential Moving Average. Ada sedikit perbedaan antara kedua tapi jangan terjebak dalam variasi-variasi tersebut. Kami hanya menggunakan Moving Average untuk menciptakan zona yang akan menemukan entri kami untuk posisi jangka pendek dan jangka panjang. Kita akan membahas entri (dan keluar) pada bagian terpisah dari situs ini.

Apa yang begitu istimewa tentang zona ini?

Saya telah menemukan bahwa untuk perdagangan ayunan, banyak pembalikan terjadi di daerah ini. Kita fokus dalam strategi trading zona ini, karena akan sangat membantu perdagangan saham setup kita ke salah satu area pada tabel. Zona ini berubah setiap hari.

Ketika suatu saham menarik kembali ke dalam zona ini, melihat ke kiri untuk mengidentifikasi support dan resistance, garis tren, pola, dll Anda sedang mencari beberapa sinyal semua menunjuk ke arah yang sama.

Apakah strategi ini membuat saya sukses dalam perdagangan?

Anda mungkin akan terkejut dengan jawaban saya.

Jawabannya adalah tidak. Tidak ada strategi perdagangan APAPUN yang akan menjanjikan keuntungkan perdagangan anda yang konsisten. Maaf mengecewakan Anda. Satu-satunya hal yang akan memungkinkan Anda untuk secara konsisten menarik uang dari pasar adalah ANDA.

ANDA harus memiliki disiplin. ANDA harus mampu mengambil resiko kerugian. ANDA harus mampu mengambil keuntungan Anda. ANDA harus menghilangkan rasa takut. Sederhananya, Anda harus dapat mengontrol masalah emosional dan psikologis yang mencegah keberhasilan anda sendiri.

Itu akan menjadi tantangan terbesar Anda dalam belajar bagaimana untuk berdagang saham dengan strategi apapun.