Jumat, 29 Oktober 2010

Stock Market Stages

Tahap Analisis pada Chart Saham

Untuk keberhasilan berdagang saham, Anda harus terlebih dahulu memahami empat pola tahapan pasar saham secara keseluruhan.

Siklus ini memberitahu Anda jika Anda harus beli, tahan atau jual.

Setelah Anda dapat mengidentifikasi tahap/siklus ini, Anda kemudian dapat melakukan perdagangan sesuai dengan karakteristik tersebut.

Setelah beberapa saat Anda tidak harus berpikir tentang apakah Anda harus beli atau jual. Anda akan tahu, tanpa pertanyaan, apa yang seharusnya Anda lakukan SEKARANG. Anda juga akan memfokuskan pada posisi panjang, posisi pendek, atau Anda akan tinggal dengan aman secara finansial - hanya dengan melirik pada tabel!

Berikut ini adalah empat pola tahapan saham.

Hal ini terjadi di semua frame waktu apakah itu grafik bulanan, chart mingguan, daily chart, atau grafik intraday.



Ok, saya bukan artis terbaik di dunia tapi saya berpikir itu akan menjadi tujuan kita di sini! Apa? Anda pikir ini akan menjadi lebih rumit? Filosofi saya di pasar saham adalah bahwa jika terlalu rumit maka itu tidak layak dilakukan. Sekarang, kita akan melihat karakteristik dari empat pola tahapan pasar saham. saya berjanji akan menimbulkan rasa sakit!

Stage One

Tahap 1 adalah tahap setelah downtrend berkepanjangan. saham ini telah turun tapi sekarang sudah mulai sideways menyamping membentuk pola. Para penjual yang pernah berada di atas angin kini mulai kehilangan kekuasaan mereka, karena pembeli mulai lebih agresif. Saham hanya drift menyamping tanpa kecenderungan yang jelas. Semua orang membenci saham ini!

Stage Two

Akhirnya setelah sideways saham (breakout) menjadi Tahap 2 dan mulai membentuk uptrend. Oh, kemuliaan tahap 2! Kadang-kadang aku punya mimpi saham pada Tahap 2! Di sinilah sebagian besar uang tersebut dibuat di pasar saham. Tapi di sini adalah hal yang lucu. Tidak ada yang percaya rally! Itu benar, semua orang masih membenci saham. Fundamental buruk, pandangan negatif, dll. Tapi trader profesional lebih tahu. Mereka mengumpulkan saham dan bersiap-siap untuk membuangnya/menjual ke orang-orang yang sebenarnya telat masuknya. Ini menentukan tahap 3.

Stage Three

Akhirnya, setelah kemajuan yang begitu bagus pada tahap 2, perdagangan saham mulai sideways kesamping. Pedagang baru sekarang semakin dalam! Tahap ini sangat mirip dengan tahap 1. Pembeli dan penjual pindah tingkatan. Sekarang siap untuk memulai tahap berikutnya.

Stage Four

ini adalah kecenderungannya turun atau downtrend menakutkan bagi mereka yang sudah membeli saham ini di puncak harga. Tapi, Anda tahu apa hal yang lucu disini? Anda bisa menebaknya. Tidak ada yang berpendapat kecenderungan untuk menurun! The fundamental mungkin masih sangat bagus dan semua orang masih suka saham ini. Mereka pikir kecenderungan untuk menurun hanya "koreksi". Salah! Mereka terus terus berdoa dan terus, berharap saham akan naik lagi. Saham sudah turun mereka melakukan pembelian saham lagi diharapkan dengan membeli saham lagi mereka dapat mendongkrak harga keatas, tapi Maaf, Anda kehilangan. ! Checkmate

Berikut ini sebuah contoh:



Pola Tahapan Bursa pasar terjadi pada semua frame waktu pada grafik setiap kali Anda melihat. Ini bisa grafik lima menitan dari Microsoft atau grafik mingguan dari Dow.

Umumnya, Anda ingin beli ketika saham berada pada pola tahap satu. Pada tahap kedua Anda akan ingin menjadi agresif fokus pada posisi panjang. Pada tahap ketiga Anda ingin menjual dengan harga tertinggi. Pada tahap keempat Anda ingin menjadi agresif fokus pada posisi pendek.

Saya bilang bahwa perdagangan dengan tahapan pasar saham akan menyakitkan!