Jumat, 29 Oktober 2010

Trading Pullbacks

Buy Weakness and Sell Strength

Buying weakness (membeli disaat melemah) and selling strength (menjual disaat kuat nanjak) adalah seni membeli pullbacks. Saham yang berada dalam tren up pullback menawarkan risiko rendah untuk kesempatan membeli dan saham yang berada dalam downtrend akan menawarkan risiko rendah untuk kesempatan menjual.

Sebagai swing trader, Anda harus MENUNGGU untuk kesempatan ini terjadi karena ...

Apakah tidak lebih masuk akal untuk membeli saham setelah gelombang penjualan telah terjadi daripada terperangkap dalam sell-off?

Apakah tidak lebih masuk akal untuk short a stock setelah gelombang pembelian telah terjadi daripada terjebak dalam rally trade?

Tentu saja! Jika Anda membeli saham maka yang Anda inginkan banyak penjual keluar dari stok sebelum Anda masuk. Di sisi lain, jika Anda menjual saham, maka Anda ingin banyak pembeli di saham sebelum Anda masuk. ini memberi Anda entry dengan risiko rendah yang Anda dapat kelola secara efektif.

Buying Pullbacks And Shorting Rallies

Di mana Anda membeli pullback dan di mana Anda menjual? Anda membelinya dan menjual mereka dalam Traders Action Zone e (TAZ). Berikut ini dan contoh di long term:



Lihat bagaimana Anda membeli saham di uptrends kuat setelah gelombang penjualan telah terjadi? Ok, sekarang di sini adalah contoh di short term:



Sekarang Anda dapat melihat bagaimana Anda menjual saham setelah gelombang beli telah terjadi.

Saat trading long term, tunggu penurunan ke TAZ dan bila hendak menjual, tunggu rally ke TAZ.

Apakah semua dari mereka diciptakan sama? tidak. Anda hanya memiliki standar pullback seperti dalam contoh di atas dan kemudian Anda memiliki ...

The First Pullback

Ini persis dengan namanya. Ini adalah yang pertama setelah perubahan tren. Bagaimana Anda mengidentifikasi perubahan tren - ketika sma 10 menyeberangi ema 30. Setelah itu terjadi, Anda mencari entri ketika saham masuk ke dalam TAZ. Berikut adalah contohnya:



Ini adalah jenis yang paling dapat diandalkan masuk ke saham dan ini adalah daerah cenderung uang kelembagaan masuk ke saham. Jika Anda hanya perdagangan satu pola, ini harus itu! Anda bisa masuk ke saham pada awal tren, di sebuah titik risiko rendah, dan Anda dapat mengambil keuntungan parsial dan mengkuti tren naik sampai akhir! Apa lagi yang bisa Anda minta?

Oh ya, berbicara tentang masuk pada awal sebuah tren. setup berikutnya adalah Elliott Wave Pola ...

First Pullback After A Breakout

Ada satu jenis lain dari pullback yang perlu disebutkan dan itu adalah pullback setelah breakout.

Jika anda melihat sebuah saham yang sideways atau membentuk pola mendasar, dan tiba-tiba merubah polanya, Anda dapat membeli first pullback setelah breakout. Ini juga memberi anda kesempatan untuk masuk pasar dengan risiko rendah yang menjadi saham yang kemungkinan akan melanjutkan tren saat itu.

Kebanyakan pedagang akan membeli breakout. Kata breakout terdengar sangat menarik bukan? Masalah dengan membeli breakout adalah bahwa hampir setiap risikonya rendah. Pikirkan tentang hal ini. Jika Anda membeli saham saat orang lain juga membelinya, maka siapa yang tersisa untuk membeli saham setelah Anda masuk?

Lupakan membeli breakout. jauhi keramaian. Tunggu pembeli breakout ketakutan dan menjual sahamnya. Hal ini menentukan pullback bahwa Anda bisa masuk ke dengan risiko rendah, peluang tinggi, dan pahala yang menguntungkan.