Sabtu, 30 Oktober 2010

Money Management Strategy

Bagaimana mengelola uang Anda

Sebagai swing trader, manajemen strategi keuangan Anda adalah variabel yang akan memberikan Anda keuntungan terbesar di saham perdagangan. Percaya itu.

Anda tidak dapat mengontrol pasar tetapi Anda dapat mengontrol uang Anda dan risiko yang Anda tanggung di setiap trade yang Anda buat.

William O'Neill, pendiri Harian Bisnis Investor, telah mengatakan bahwa, "Rahasia keseluruhan untuk menang di pasar saham adalah kehilangan jumlah paling sedikit ketika Anda salah." Saya setuju dengan itu!

strategi manajemen uang Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini:

* Berapa banyak uang yang harus saya resikokan dalam perdagangan ini?
* Berapa banyak saham yang harus saya beli?

Sebuah sistem trading yang baik, maupun strategi yang baik benar-benar tidak berharga tanpa metode pengelolaan uang Anda. Anda suka perdagangan saham bukan? Anda ingin menghasilkan uang di pasar saham bukan? Nah, Anda tidak akan memiliki uang untuk perdagangan jika Anda tidak mengikuti praktek-praktek uang manajemen yang baik!

# 1 Tujuan Anda sebagai swing trader adalah mempertahankan modal anda sehingga Anda dapat bertahan hidup cukup lama untuk memperoleh keuntungan yang mencakup biaya kehilangan Anda dan membuat keuntungan. Anda melakukannya melalui strategi manajemen keuangan yang kuat.

The 2% Rule

Kebanyakan trader akan setuju bahwa Anda tidak harus berisiko lebih dari 2% dari modal trading anda pada perdagangan tunggal. Pasar saham sebagian besar acak. Tidak ada orang lain yang akan mengatakan ini, tapi ini adalah realitas perdagangan saham.

Jadi tidak peduli seberapa baik grafik terlihat, ada kemungkinan bahwa saham tidak akan pergi ke arah yang Anda inginkan dan Anda AKAN kehilangan uang pada perdagangan. Berapa banyak uang yang akan Anda resikokan jika hal ini terjadi?

Pada setiap awal bulan, lihat jumlah total uang di account trading Anda. Katakanlah Anda memiliki dolar $ 30.000. Dua persen dari jumlah ini adalah $ 600,00. Itu adalah jumlah maksimum kerugian Anda pada perdagangan.

Position Sizing

Sekarang mari kita katakan bahwa Anda melihat saham yang telah menarik ke dalam TAZ dan sekarang diperdagangkan pada $ 25,00. Hal ini terlihat seperti akan berbalik arah sehingga Anda memutuskan bahwa Anda akan berdagang saham ini. Pertama, anda harus mencari tahu di mana Anda akan berhenti. Jangan berpikir tentang berapa banyak uang yang akan Anda peroleh pada perdagangan, tetapi berpikirlah tentang berapa banyak uang Anda akan hilang jika Anda salah!

Untuk melacak perdagangan saya, saya menggunakan software program perdagangan manajemen yang disebut Trade Trakker. Klik disini untuk membaca review saya software ini dan gambar tampilan layar.


Anda menentukan Anda akan berhenti di $ 24,00. Jadi jika Anda membeli saham pada $ 25,00 dan perhentian Anda berada di $ 24,00 maka resiko anda adalah $ 1,00 per saham. Karena Anda sudah menentukan bahwa uang yang paling dapat Anda risikokan pada perdagangan adalah 600,00 $ maka anda dapat membeli 600 saham ini.

Hal ini karena jika Anda berhenti, Anda akan kehilangan $ 600,00, jumlah maksimum yang Anda ijinkan untuk kalah. Sebenarnya jumlah saham yang Anda beli harus sedikit kurang dari $600,00 karena Anda harus memperhitungkan slip dan komisi.

Dengan mengelola uang Anda dengan benar pada setiap perdagangan Anda dapat bersantai karena jika Anda mengalami kerugian akan signifikan ke account Anda. Ini juga akan meringankan perangkap emosional yang dialami oleh para trader.

Ini hanya satu perdagangan! Jika Anda kehilangan uang di perdagangan ini, beralihlah ke yang lain. Jika Anda memiliki serangkaian beberapa kerugian berturut-turut, hentikan perdagangan atau kurangi ukuran posisi Anda ke 1%.

Money Management Calculator

Jika semua ini terdengar membingungkan, Anda mungkin ingin mendapatkan kalkulator manajemen uang. Saya punya satu gratis ketika saya membeli Trading Master Plan.

Berikut adalah apa yang tampak seperti:



Ada beberapa model manajemen keuangan yang berbeda untuk dipilih. Saya menggunakan model Fixed percent Risk model. Di sisi kanan kalkulator, Anda akan ketik jumlah total uang yang Anda harus perdagangkan. Dalam contoh ini, kita menggunakan $ 20.000. Di bawah itu, ketik jumlah yang Anda siap risikokan per perdagangan. Dalam contoh ini, adalah 2%.

Kemudian, di sisi kiri, Anda ketik harga saham yang akan Anda beli dan harga di mana stop loss order Anda akan pilih. Dalam hal ini, kita membeli saham pada $ 20,00 dan stop loss kita akan berada di $ 19,50. Klik menghitung dan kalkulator akan memberitahu anda berapa banyak saham yang dapat Anda beli: Unit Pembelian: 800

Kalkulator ini adalah alat yang berguna untuk dimiliki pada desktop Anda ketika Anda ingin cepat mengetahui berapa banyak saham yang harus dibeli. Plus, memaksa Anda untuk menjadi trader disiplin dengan hanya mempertaruhkan sebagian kecil dari modal trading anda.

Dan disiplin adalah kunci untuk kelangsungan hidup dan keberhasilan sebagai swing trader.

Berbicara tentang hidup, jika Anda orang baru untuk trading atau jika Anda seorang trader konservatif, Anda mungkin ingin mempekerjakan 2 For 1 Money Management Strategy.