Jumat, 29 Oktober 2010

Swing Trading Strategy

The Complete Swing Trading Strategy

Sekarang mari kita meletakkan segala sesuatu bersama-sama ke dalam swing trading strategy. Rencana perdagangan bagi para trader bebas. Keberhasilan Anda akan tergantung pada seberapa baik Anda menggunakan kebijaksanaan Anda!

Setelah Anda memahami konsep-konsep, kemudian memodifikasi strategi perdagangan (trading strategy) menjadi strategi Anda sendiri.

Anda bebas untuk mengubah beberapa hal disekitar. Mungkin Anda ingin menambahkan beberapa jenis lain indikator teknis. Atau, mungkin Anda ingin menggabungkan beberapa teknik fundamental. Apa pun yang Anda inginkan, Anda putuskan sendiri.

Anda akan jauh lebih berhasil dengan strategi perdagangan yang ANDA desain, bukan hanya secara membabi buta menyusul rencana orang lain! Ok, mari kita mulai dengan strategi trading kita. Kita akan mulai dengan mempersiapkan untuk minggu depan.

Preparing For The Trading Week

Pada Minggu pagi, aku bangun pagi, ambil secangkir kopi dan kepala ke komputer untuk bersiap-siap untuk perdagangan minggu depan. Saya ingin tahu jenis trading apa yang akan fokuskan pada minggu mendatang (long term atau short term). Bagian ini mudah. Menggunakan market timing strategy, kita melihat Moving Average untuk menentukan apakah kita akan menjadi bias ke sisi long term atau short term dari pasar.

Tinggal di kas dan keluar dari pasar IS strategi. Anda tidak perlu untuk berdagang!


Setelah kita mengetahui jenis perdagangan yang akan kita lakukan, selanjutnya adalah untuk merasakan apa yang kemungkinan akan mempengaruhi pasar untuk minggu depan. Ini adalah beberapa hal yang saya lihat di:

* Kalender Ekonomi (economic calender)
* Industri Groups (industry groups)
* Charts

Saya melihat economic calendar untuk melihat apa jenis laporan yang keluar yang dapat mempengaruhi pasar. Saya juga melihat grafik untuk semua kelompok industri utama untuk melihat mana yang kuat, yang lemah, dan mana yang memiliki potensi untuk membuat langkah besar.

Anda sebaiknya Memiliki catatan tersendiri untuk menuliskan ide-ide tentang minggu mendatang. ketika Anda melakukan trading Anda akan lupa tentang penelitian akhir pekan Anda! Akan sangat membantu anda jika anda memiliki catatan tersebut.

Scanning For Stocks

Sekarang kita akan melakukan run our scans untuk menemukan beberapa trade yang berpotensi. Ingat bahwa kita sedang mencari saham-saham yang telah pulled back sampai ke Swing Traders Action Zone.

Secara khusus, kami sedang mencari saham yang:

* Berada di Tahap 2 atau Tahap 4
* Berada dalam tren yang kuat
* Memiliki kekuatan relatif atau kelemahan
* Berada pada tingkat dukungan (support area) atau penolakan (resistant area)

Menyaring hasil pengamatan Anda dan menemukan saham yang menunjukkan karakteristik tertentu. Tambahkan ini ke daftar menonton Anda.

Trading Strategy

Dengan menggunakan strategi trading, kita akan menunggu Williams% R untuk memberi kita sinyal untuk long term atao short term trading. Setelah itu terjadi, lihatlah daftar anda untuk menemukan trade yg berpotensi. mungkin pengamatan Anda pada hari Minggu tidak menawarkan trade yang baik, sehingga Anda harus menjalankan pengamatan lagi untuk mencari trade dengan menggunakan kriteria yang sama seperti yang diuraikan di atas.

Sekarang Anda mencari entry tertentu ke suatu saham dengan menggunakan pola candle.

TUNGGU! Sebelum Anda masuk ke dalam trade, pastikan Anda memeriksa berita untuk memastikan bahwa mereka tidak akan keluar dengan laporan pendapatan mereka atau mengeluarkan informasi keuangan jenis lain.


Setelah anda berada di perdagangan, lupakan tentang pasar, lupakan berita, dan lupakan opini! Gunakan trade chart. Gunakan exit strategy Anda untuk memperoleh keuntungan atau mengalami kerugian. Jika Anda telah berhasil managed your money dengan benar, maka anda harus memiliki kerugian kecil dan dengan trailing stop keuntungan Anda akan menutupi kerugian anda!

Keberhasilan dari strategi perdagangan bergantung pada kebijaksanaan Anda untuk menemukan saham yang baik untuk perdagangan dan seberapa baik Anda mengelola uang Anda. Meskipun saya tidak dapat menjamin bahwa Anda akan sukses dengan strategi trading, saya akan menjamin bahwa beberapa konsep-konsep ini akan meningkatkan keberhasilan Anda sebagai swing trader.