Jumat, 01 Januari 2016

Cara membuat portofolio Mt4 via myfxbook

MYFXBOO.COM adalah situs untuk share laporan trading anda secara real time. Berikut adalah beberapa contoh dari apa yang dapat Anda peroleh dengan mengunakan Myfxbook
  • Menganalisis aku trading Anda dengan analisis canggih statistik kami dan memahami kebiasaan trading Anda, dari dalam ke luar.
  • Menggunakan dashboard inovatif untuk tetap up to date dengan pasar.
  • Sebagai money manager, dapat mencari klen baru, dengan menggunakan sistem halaman publik sebagai resume (portofolio) dari keterampilan trading Anda.
  • Belajar membandingkan dan menungkatkan kemampuan trading Anda dengan bantuan komunitas sosial.
  • Mempublikasikan laporan rekening Anda.
Dari tampilannyasaja cukup exclusive, parameter statistik yang ditampilkan cukup komplit dan mudah untuk dimengerti, laporannya juga lengkap, Anda bisa mendapatkan file laporan dalam format PDF, HTML, CSV (EXCEL). Dari sisi koneksi antara trader/visitor dapat mengirimi anda email di panel inbox sms yang secara instant dapat anda balas dan sistem myfxbook juga akan memberikan pemberitahuan bila ada orang yang mengomentari portofolio anda lewat myfxbook.

Berikut adalah tutorial untuk membuat akun portofolio dan verifikasi di MYFXBOOK.COM

1. Buat account dulu di www.myfxbook.com (gratis) dengan mengisikan data di “Quick Signup” dibagian kanan dari halaman website.



2. Klik “Add Account..” di menu “Portofolio”


3. Klik “Add Account”


4. Pilih “MetaTrader4 (Auto Update)”


5. Isi kolom-kolomnya sesuai account trading yg mau dikoneksikan ke myfxbook, (password investor tidak akan ditampilkan ke siapapun). Lalu klik “Create Account”, tunggu beberapa saat untuk account terkoneksi ke myfxbook.

6. Klik Setting


7. Setelah masuk halaman setting portofolio ubah password investor account di MT4 dengan password yg diberikan oleh myfxbook dibagian “Authorization password”


Cara merubah Password Investor di MT4:
Klik “Option” di menu “Tools” MT4.


Pilih tab “Server” dan lanjut klik “Change”.


Isikan Password Master (Password Utama) di kolom “Current Password”, centang/pilih “Change investor (read only) password. dan isikan password investor yg baru di kolom “New Password” dan ulangi di kolom “Confirm”, terus klik “OK”. 


8. Setelah password investor diubah lewat MT4 kembali ke halaman setting myfxbook dan melanjutkan proses sebelumnya dengan klik “Update Password” dan isikan Investor password yg baru sesuai pada “Authorization password”, terus klik “Save” di bagian Update Investor Password.


9. Lanjut dengan klik “Connect”.


10. Isi Informasi Account dan deskripsinya.


11. Setting Permission pada settingan Public semua.


12. Lalu klik “Save” dibagian paling bawah.


13. Untuk mendapatkan Link/URL portofolio myfxbooknya klik nama portofolio yg sudah dibuat pada menu “Portofolio”


14. Lihat dibagian paling bawah ada URL/Link, itulah link yg digunakan untuk menyebarluaskan/share portofofolio dari account trading kita di myfxbook.



Semoga info ini bermanfaat.
Salam CUan :)