Jumat, 10 Agustus 2018

AB=CD Strategy Pattern


AB = CD adalah pola pembalikan yang membantu Anda mengidentifikasi kapan harga akan berubah arah. Idenya adalah bahwa Anda dapat membeli ketika harga rendah dan akan naik, atau menjual ketika mereka tinggi tetapi akan jatuh.

Pola AB = CD membantu Anda mengidentifikasi kapan harga akan berubah arah sehingga Anda dapat membeli ketika harga rendah dan menjual ketika mereka tinggi.

AB = CD terdiri dari tiga fase atau 'kaki'
Pola ini terdiri dari tiga kaki, dengan dua kaki yang sama berlabel AB dan CD, bersama-sama mereka membentuk bentuk zig-zag. Untuk alasan ini kadang-kadang disebut 'pola petir'. Ini dapat digunakan di pasar keuangan apa pun dan kapan saja.

Ini terlihat seperti pada grafik harga:

Kaki A-B
Seperti ditunjukkan di bawah ini, ketika pasar sedang tren ke atas, leg pertama (A-B) terbentuk saat harga naik dari A ke B.

Kaki A-B
Kaki B-C
Pada titik B, harga beralih arah dan mundur turun tajam untuk membentuk kaki B-C.

Retracement (dari B ke C) dapat antara 38,2% hingga 78,6% dari A-B, namun pola yang ideal memiliki retracement 61,8% hingga 78,6%. Kami akan menggunakan Fibonacci pada titik ini nanti.

Kaki A-B
Kaki B-C
Kaki C-D
Pada titik C, harga beralih arah lagi dan melanjutkan uptrend aslinya. Kaki ini (C-D) miring ke atas, sejajar dengan kaki A-B dan idealnya memiliki panjang yang sama dengan kaki A-B ketika selesai. Pola AB = CD yang ideal adalah sama dalam waktu dan harga, dengan titik D menjadi perpanjangan Fibonacci antara 127% -161,8% dari kaki B-C.
Kaki A-B
Kaki B-C
Kaki C-D

Setiap pedagang membutuhkan jurnal perdagangan. Sebagai pengguna Tradimo, Anda memenuhi syarat untuk diskon $ 30 pada jurnal perdagangan Edgewonk. Cukup gunakan kode "tradimo" selama proses checkout untuk mendapatkan $ 30 off. Gunakan tautan ini untuk mendapatkan diskon.

Titik D adalah ujung dari pola
Anda dapat menjual pada titik D (atau tepat sebelum) di mana pola berakhir, atau, di pasar downtrending, lanjut ke titik D.

AB = CD pola tidak selalu sempurna, bagaimanapun, mereka adalah umum. Grafik di bawah ini menunjukkan pola AB = CD yang sempurna ketika alat Fibonacci diterapkan, menunjukkan retracements dan ekstensi:
Memperdagangkan pola AB = CD
Setelah Anda mengidentifikasi pola, Anda kemudian dapat mulai mencari peluang perdagangan di titik D.

Untuk contoh kami, kami akan menggunakan pola naik-tren yang akan Anda gunakan untuk menempatkan perdagangan bearish (jual).

Anda akan mendekati pasar yang sedang tren dengan perdagangan bullish (beli) dengan cara yang persis sama, hanya dengan membalik pola dan pesanan perdagangan Anda.

Untuk membuat perdagangan jual dalam pola AB = CD yang sedang naik, Tempatkan pesanan penjualan pada titik D. Tempatkan stop loss Anda beberapa pips di atas titik tersebut. Setelah D tercapai, buat Fibonacci retracement baru dari titik A ke D dari pola, tempatkan take profit Anda di level Fibonacci 38,2% -61,8%.

Tempatkan pesanan masuk Anda
Langkah pertama adalah mengidentifikasi titik D di mana pola akan menyelesaikan dan menempatkan entri Anda di sana.

Atur stop loss Anda
Tempatkan stop loss Anda hanya beberapa pips di atas titik D. Ini karena jika kaki C-D berakhir memanjang melampaui titik ini, biasanya akan berlanjut lebih jauh ke arah ini.

Entri singkat di titik D - di mana AB = CD
Hentikan kerugian beberapa pips di atas entri
Tetapkan target laba Anda
Salah satu cara untuk menentukan di mana mengambil keuntungan adalah dengan menggambar Fibonacci retracement baru dari titik A ke D dari pola. Perhatikan bahwa Anda hanya dapat melakukan ini setelah titik D sudah tercapai dan pola asli telah selesai.

Anda dapat menempatkan pesanan take profit Anda di level 38,2%, 50,0% dan 61,8%. Jika Anda tidak yakin yang mana untuk menempatkan take profit Anda, maka Anda dapat menempatkan target laba pada level 61,8%, tetapi perhatikan dengan seksama bagaimana harga bereaksi di sekitar level tersebut. Jika harga berjuang untuk menembus salah satu dari mereka, maka Anda dapat menutup perdagangan Anda dan mengambil untung lebih awal.

Grafik di bawah ini menunjukkan di mana Anda akan menempatkan order jual Anda, stop loss dan target laba Anda:Tempatkan pesanan masuk Anda
Langkah pertama adalah mengidentifikasi titik D di mana pola akan menyelesaikan dan menempatkan entri Anda di sana.

Atur stop loss Anda
Tempatkan stop loss Anda hanya beberapa pips di atas titik D. Ini karena jika kaki C-D berakhir memanjang melampaui titik ini, biasanya akan berlanjut lebih jauh ke arah ini.

Entri singkat di titik D - di mana AB = CD
Hentikan kerugian beberapa pips di atas entri
Ambil opsi keuntungan 1 di fibonacci retracement 38,2%.
Ambil opsi keuntungan 2 di retracement Fibonacci 50,0%.
Ambil opsi keuntungan 3 di Fibonacci retracement 61,8%.
 

Ringkasan
Dari pelajaran ini Anda telah belajar bahwa ...
  • Pola AB = CD membantu Anda mengidentifikasi kapan harga akan berubah arah sehingga Anda dapat membeli ketika harga rendah dan menjual ketika harga tinggi.
  • Pola terdiri dari tiga kaki, dengan dua kaki yang sama berlabel AB dan CD, bersama-sama mereka membentuk bentuk zig-zag - maka nama panggilannya, 'petir'.
  • Dapat digunakan di pasar keuangan apa pun dan kapan saja.
  • Ketika pasar sedang tren ke atas, leg pertama (A-B) terbentuk ketika harga naik dari A ke B.
  • Pada titik B, harga beralih arah dan turun kembali dengan tajam untuk membentuk leg B-C - idealnya 61,8% atau 78,6% retracement dari kenaikan harga antara titik A dan B.
  • Harga kemudian melanjutkan tren naik yang asli, membentuk kaki C-D yang seharusnya sama panjangnya dengan kaki A-B.
  • Setelah Anda memutuskan di mana Anda pikir pola akan selesai (titik D), Anda harus menempatkan order jual pada titik ini dan mencari untung dari pembalikan harga.
  • Letakkan stop loss Anda beberapa pips di atas titik D.
  • Menggambar Fibonacci retracement baru dari titik A ke D dari pola selesai dan mengambil untung pada titik di mana harga akan menelusuri 61,8% jarak antara A dan D.
  • Anda akan mendekati pasar downtrending dengan perdagangan bullish (beli) di titik D dengan cara yang persis sama - pola dan pesanan perdagangan Anda akan dibalik.