Kamis, 14 Mei 2015

Launching AutoPilot MONEY FROM HEAVEN


Perkenalkan ini adalah Robot Ucrit yang baru saja saya launching pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2015, Silahkan melihat cara robot ini melakukan aksi open posisi Jual/Beli, "Like a Human Trade", Silahkan check posisi yang sedang floating dibawah ini :


Robot telah mengeksekusi OP pada GBPUSD, lihat grafik dibawah ini layar bersih tidak ada OP.


Silahkan Check untuk close posisi pada setiap order dengan membuka link dibawah ini :

https://www.myfxbook.com/portfolio/robot-ucrit/1246288
atau klik disini

Baru hari ini dioperasikan sudah langsung memburu dollar dengan segera, saya juga terkejut hasilnya melampaui target yang diharapkan yaitu memperoleh profit hanya 2%/day, dan kenyataannya lebih, mari kita bersyukur saja kepada Tuhan atas KaruniaNya.

Robot ini memang sengaja diprogram menggunakan multi strategi, Robot ini mampu menggunakan teknik jebakan batman terkadang menggunakan teknik Averaging Koplak dengan dua posisi buy sell sekaligus, jadi robot lah yang akan mengolah data teknik yang akan digunakan disesuaikan dengan kondisi rasio buyer seller dan volume saat itu, dan robot ini mempunyai perhitungan matematik kompleks untuk menutup posisi sehingga tidak akan ada close by TP/SL. sehingga di acc history 100% tidak akan menemukan close TP/SL yang biasa berwarna hijau bila tersentuh. Hal ini bertujuan supaya broker tetap menduga bahwa kita lah yang trading dengan cara manual, karena beberapa kali trading dengan robot dan memperoleh profit secara konsisten beberapa broker sering menelpon dan bertanya macam2, sebel jadinya. Nah Robot ini akan mengatasi masalah tersebut dengan trading like a human.

Robot ini mampu mengelola dana Start min. $100, akan tetapi untuk saat ini dana yang dikelola oleh robot ini Start awal adalah $1000. sehingga profit hari ini saja $190 setara dengan 19%, WOW MONEY FROM HEAVEN.....

Silahkan save link diatas untuk memantau terus perkembangan trading Robot Ucrit ini.

Semoga info ini bermanfaat.

Salam CUan :)