Selasa, 12 Mei 2015

Launching Trading Robot Super Average

Robot Pemburu Dollar $$$ ini telah terpasang di VPS (Virtual Private Server) di Amerika selama 30hari kedepan dimulai pada hari senin tanggal 11 Mei 2015.

Posisi perdana trading senin kemarin dapat dilihat artikel berjudul Trading Keras Kepala ala Chef Bonek, dan dibawah ini adalah hasil Trading Keras Kepala ala Chef Bonek


Open Link klik Disini
(hanya bisa dibuka dibrowser Mozila+add ons "Xnonimous")

Bagi yang belum dapat membuka acc hasil trading robot pemburu $$$ kemarin, ini lah tampilan portfolio untuk salah satu teknik acc Averaging Koplak yang sudah membuahkan hasil yang tidak mengecewakan, menghasilkan 2% per hari, muantaffff....

Trading diatas adalah Full AutoPilot yang kita sendiri tidak perlu ikut campur dalam bertransaksi, Robot akan melakukan open posisi sendiri mengikuti gejolak market saat itu, dan Robot ini akan bekerja terus selama 24 jam tanpa henti untuk membuka posisi pada mata uang yang kita kehendaki, tergantung kita akan trading diberapa mata uang, dan semua bisa kita request dan robot yang akan menjalankan tugas sesuai perintah dari kita. Robot diatas menganut teknik Averaging yaitu jika market naik maka robot akan melakukan aksi jual/SELL, lho kok malah kebalikannya yach??

Nah itu lah hebat nya Robot Pemburu $$$ ini, disetting memang untuk berjiwa "Koplak", sebetulnya teknik trading ini sangat tidak disarankan bagi trader yang memiliki dana dibawah $10.000, dikarenakan sistem ini dirancang untuk melawan market dan saat open posisi dapat membuka posisi hingga 5lot lebih, sehingga dibutuhkan dana modal yang tidak sedikit untuk menahan drawdown pada market.

Kembali lagi, Robot Pemburu $$$ ini sudah disetting dengan Money Management dan dibatasi hanya membuka 10open posisi saja agar tidak terlalu menguras dana, Robot ini akan kita test dalam waktu 30hari trading kedepan.

Untuk pengetahuan saja jika modal kita $100.000, maka dengan teknik Robot ini bisa disetting untuk melakukan 20 open posisi, Dengan tahanan sebesar itu maka acc tersebut bisa disebut immortal, disini secara tidak langsung kita dapat membuka tabir RAHASIA alam yaitu "Trading for Living" jadi  sekarang kita sudah mengerti arti Trading for Living ya, jika tidak punya duit cukup di dunia FOrex maka sulit untuk mencapai Trading for Living, ini membuktikan bahwa UANG ADALAH SEGALANYA.

Semoga info ini bermanfaat.

Salam CUan :)