Kamis, 04 November 2010

Fed untuk membeli $ 600 milyar obligasi dalam upaya untuk mendorong pemulihan ekonomi

Federal Reserve meningkat upayanya untuk mendapatkan pemulihan ekonomi AS kembali ke jalur Rabu, kembali memasuki dunia kebijakan berisiko dan belum teruji dalam menanggapi penurunan terburuk dalam beberapa generasi.

Rencana untuk memompa $ 600.000.000.000 ke dalam sistem keuangan ini dirancang untuk menstimulasi perekonomian sebagian besar dengan menurunkan tingkat suku bunga hipotek dan lainnya.

Meskipun pendekatan ini membawa risiko yang signifikan bagi perekonomian dan kredibilitas bank sentral, langkah-langkah yang diumumkan oleh Fed pembuat kebijakan dapat mewakili harapan bangsa terbaik untuk melepaskan pertumbuhan lamban, terutama dengan inisiatif berani mungkin dari Kongres baru dibagi.

pejabat Fed menyimpulkan bahwa pertumbuhan terlalu lambat untuk menurunkan tingkat pengangguran 9,6 persen dan berisiko tinggal seperti itu selama beberapa waktu tidak ada tindakan baru. Mereka juga prihatin bahwa inflasi telah berjalan terlalu rendah dan sedang mencari cara untuk mendorong kenaikan harga sederhana, yang akan memberikan konsumen dan bisnis lebih banyak alasan untuk menghabiskan uang sebelum nilainya turun dan membantu memberi energi ekonomi.

"Laju pemulihan di output dan kesempatan kerja terus menjadi lambat," kata panel kebijakan Fed, Federal Open Market Committee, dalam sebuah pernyataan. "Pengusaha tetap enggan untuk menambah gaji Perumahan mulai terus tertekan.."

The Fed biasanya mengelola ekonomi dengan menyesuaikan tingkat suku bunga jangka pendek. Dengan harga yang sudah mendekati nol, pejabat Fed harus debu dari strategi untuk meningkatkan perekonomian yang berjaya selama hari-hari paling gelap dari krisis keuangan. The Fed berencana untuk menciptakan uang, dasarnya dari udara tipis, dan kemudian pompa ke ekonomi dengan membeli obligasi Treasury di pasar terbuka. Pembelian ini akan selesai pada akhir Juni, kata Fed.

Dengan menggunakan teknik ini, yang disebut "pelonggaran kuantitatif," membeli Fed lebih dari $ 1,7 triliun pada efek selama krisis keuangan dan dalam segera setelah nya. kepemilikan Bank sentral melonjak ke tingkat saat ini sebesar $ 2,3 triliun, dan angka tersebut akan mendekati $ 3000000000000 saat pembelian baru selesai. Gelombang baru membeli obligasi Pembalikan dramatis bagi lembaga yang hanya enam bulan yang lalu, di tengah musim semi palsu dalam perekonomian, adalah menimbang bagaimana itu akan mulai bongkar semua efek yang telah dibeli.

Aksi Fed, yang bertujuan sebagian untuk membuat lebih murah bagi orang Amerika untuk mengambil hipotek dan bagi dunia usaha untuk meminjam uang untuk memperluas, mempengaruhi pasar bahkan sebelum langkah-langkah yang secara resmi diluncurkan. Rata-rata suku bunga KPR sudah jatuh dari 4,5 persen untuk pinjaman dengan suku bunga tetap 30-tahun selama musim panas, ketika para pejabat Fed pertama mengatakan mereka sedang mempertimbangkan langkah-langkah baru, menjadi 4,2 persen pekan lalu.

Pasar saham, sementara itu, bergerak lebih tinggi dan nilai dolar menurun selama dua bulan terakhir untuk mengantisipasi tindakan bank sentral.

"Pendekatan ini menurun kondisi keuangan di masa lalu dan, sejauh ini, terlihat menjadi efektif lagi," tulis Ketua Fed Ben S. Bernanke dalam sebuah artikel opini Washington Post yang diterbitkan Kamis. "Harga saham naik dan tingkat suku bunga jangka panjang jatuh ketika investor mulai mengantisipasi hal ini tindakan tambahan.... Pengeluaran yang meningkat akan menyebabkan pendapatan yang lebih tinggi dan keuntungan yang, dalam lingkaran berbudi luhur, akan mendukung ekspansi ekonomi."

Pada hari Rabu, suku bunga naik tipis setelah pengumuman, menandakan bahwa beberapa investor mengharapkan The Fed untuk mengumumkan volume yang lebih besar dari pembelian.

Mortgage dan suku bunga lainnya lagi bisa penurunan dalam beberapa bulan mendatang jika perekonomian melemah dan Fed memperluas pembelian yang lebih lanjut. Tetapi mereka tarif bisa saja meningkat jika perekonomian mulai mengambil dan The Fed berakhir pembelian sebagai terjadwal, atau mungkin membatasi mereka lebih cepat. Tindakan yang mungkin juga bisa ditunda atau skala kembali jika lonjakan inflasi ke tingkat berbahaya.