Senin, 18 Juli 2011

Buyer ngamuk



Gambar diatas menunjukkan reaksi buyer yang memborong EURO untuk melakukan penekanan terhadap USD, bagaimanakah kisah selanjutnya??



Gambar diatas menunjukkan reaksi buyer yang memborong rame2 GOOGLE. Ini berbuat manis pada posisi saia, sehingga saia mendapatkan profit, tp sayang saia masi pake account DEMO :(



Saham Google Selamatkan Wall Street

Saham AS ditutup naik dalam perdagangan bervolume tipis hari Jumat, namun mengakhiri rallyselama 3 pekan ditengah ketidakpastian mengenai kemampuan pemerintah untuk mencapai kesepakatan pengurangan hutang dan berkembangnya kecemasan mengenai perkeonomian. Citigroup turun setelah melaporkan laba yang naik melebihi perkiraan, seiring pendapatannya yang flat dari tahun lalu. Perusahaan rival JPMorgan dan BofA juga ditutup turun. Delapan bank termasuk 2 bank Yunani, 5 bank Spanyol, dan 1 bank Austria gagal pada stress test European Banking Authority's (EBA). Sementara ietu, Standard & Poor's menaruh sejumlah banyak lembaga keuangan dalam pengawasan, memperingatkan mereka dapat terkena downgrade apabila peringkat hutang AS diturunkan.

Rally kehilangan tenaga pasca sentimen konsumen di bulan Juli turun ke level terendah sejak Maret 2009 ditengah meningkatnya pesimisme akibat turunnya pendapatan dan banyaknya pengangguran, menurut survei dari Thomson Reuters/University of Michigan. Dari sektor earnings, Google melejit untuk memimpin kenaikan pada S&P setelah melaporkan earnings yang telah melebihi perkiraan paling bullish sekalipun. Setidaknya ada 3 broker yang menaikkan target harga saham Google. Situs pencari Cina, Baidu juga menguat. Sejumlah earnings akan dirilis pekan depan dengan hampir setengah dari perusahaan pada Dow, seperti Coca-Cola, BofA dan Microsoft. Serta perusahaan besar seperti Goldman sachs dan Apple.

Semoga info ini bermanfaat.

Salam CUan :)