Selasa, 12 Juli 2011

GOT Banjir Request

Selesai makan malam sekitar jam 7 malam hari ini tanggal 12 July 2011, seperti biasa saia rutin melakukan activitas membuka email dan MT4, setelah saia buka saia kaget di inbox email saia terdapat 200 lebih email yang masuk.

Dibawah ini adalah capture print screen nya.



WOW terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan email kepada saia, saia baru sadar jika peluncuran GOT kemarin telah menjadi perhatian dari teman2, disini saia akan memberikan penjelasan bahwa GOT saat ini masi belum saia gunakan karena market khususnya di EURUSD belum terindikasi munculnya signal buy or sell sehingga saia tidak melakukan apa2, ini disebabkan Trading Sistem yang berada di GOT telah mengandung unsur (DISIPLIN + SABAR) - TAMAK = PROFIT, sehingga saia smp saat ini hanya sifatnya trading pasif saja menunggu signal yang akan diberikan pada sistem GOT.

Jadi untuk sementara GOT hanya untuk ACC saia pribadi dahulu, belum lengkap rasanya jika GOT belum dibuktikan pada real acc, untuk membuktikan ijinkan saia terlebih dahulu mencobanya, dengan adanya proses masa pembuktian ini saia minta maaf dan harap maklum.

Semoga info ini bermanfaat

Salam CUan :)

NB:
Sistem GOT tidak mengandung unsur emosi ataupun keTamakan dan Keserakahan, Jadi sehat bagi Jantung dan pikiran para penggunanya :)