Jumat, 12 Agustus 2011

Bursa Saham AS Hapus Penurunan Pekan Lalu

Saham-saham AS ditutup naik, merupakan rally terbesar tiga hari sejak Maret 2009, didorong olehsegelintir berita dari M&A dan diabaikannya beberapa laporan ekonomi yang mengecewakan oleh para investor. Indeks utama mengalami kenaikan, menghapuskan semua kerugian pekan lalu karena penurunan peringkat kredit AS oleh S & P.

Indeks Dow Jones Industrial Average berakhir hampir 200 poin, yang dipimpin oleh BoA dan Chevron. S & P 500 dan Nasdaq juga ditutup naik tajam. Meskipun keuntungan yang kuat dalam tiga sesi terakhir, semua tiga indeks utama masih signifikan lebih rendah untuk Agustus. 10 S & P semua sektor ditutup lebih tinggi, dipimpin oleh sektor utilitas, energi dan keuangan. "Semua orang sedang beristirahat dan menunggu pertemuan besok antara Merkel dan Sarkozy dan mereka memiliki harapan yang terlalu tinggi buat mereka dan mereka berharap akan ada hasil dari pertemuan keduanya," kata Seni Cashin, direktur operasinal UBS Financial Services CNBC.

Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy dijadwalkan bertemu pada hari Selasa, di mana mereka diharapkan membicarakan krisis hutang zona euro yang sedang berlangsung dan berhasil mengatasinya.

Semoga info ini bermanfaat.

Salam CUan :)