Senin, 08 Agustus 2011

Saham AS Flat Meski Data Pekerjaan Baik

Saham AS sedikit berubah, setelah mengalami fase terburuk lebih dari dua tahun. Naiknya saham AS tidak terlepas dari adanya isu seperti Italia yang mengumumkan rencananya untuk mempercepat reformasi keuangan. Selain itu naiknya saham sebagai respon terhadap pengusaha AS yang menaikkan jumlah tenaga kerjanya lebih banyak dari perkiraan.

Saham terhapus kerugian setelah Reuters mengatakan Bank Sentral Eropa menekan Italia untuk melakukan reformasi sebagai imbalan untuk membeli obligasi negara. Italia akan mempercepat langkahlangkah penghematan dan akan mencari anggaran berimbang pada 2013, setahun lebih awal dari yang direncanakan. Sementara itu Indeks S & P 500 berfluktuasi antara keuntungan dan kerugian selama hari perdagangan. Data yang lebih baik dari perkiraan pada pertumbuhan pekerjaan mendorong naiknya saham.

"Pasar itu memantul seperti bola," kata Barry James, presiden James Investasi Research Inc di Xenia, Ohio "Orang-orang mencari harapan. Semua orang tahu bahwa Spanyol dan Italia adalah sedang dalam masalah. Isu-isu di Eropa, jika mereka tidak ditangani secara realistis, akan menjadi masalah yang sangat dramatis. Saya tidak tahu apakah kita akan menetapkan dasar permanen untuk saham, tetapi ada beberapa orang mencari alasan untuk membeli. "

Semoga info ini bermanfaat.

Salam CUan :)