Kamis, 18 Agustus 2011

Dow dan S&P Ditutup Flat

Dow dan S & P ditutup flat pada Rabu setelah alami pasang surut antara keuntungan kecil dan kerugian yang lebih besar pada volume perdagangan siang harinya. Nasdaq jatuh karena saham teknologinya terseret di pasar. Saham memulai sesi off lebih tinggi sebesar 1%, dibantu oleh segelintir pendapatan ritel yang positif dan karena para investor mengabaikan tanda-tanda tekanan inflasi yang semakin meningkat.

Indeks Dow Jones Industrial Average ditutup flat setelah berjuang ke tepi dalam wilayah positif. Indeks telah mengalami kenaikan 124 poin pada intraday tinggi dan kehilangan 84 poin selama sesi terendahnya. Di antara saham Dow, Verizon dan AmEx naik, sedangkan Hewlett-Packard dan Caterpillar jatuh.

S & P 500 juga berakhir datar, sementara teknologi Nasdaq berakhir di teritori negatif. The CBOE Volatilitas Indeks, secara luas dianggap pengukur terbaik ketakutan di pasar, berakhir di bawah 32. Di antara sektor S & P, konsumen staples dan telekomunikasi memimpin kenaikan, sektor teknologi tertinggal.

Semoga info ini bermanfaat.

Salam CUan :)